Akhirnya, SM Unggah Foto Yoona SNSD-Minho di 'Because It's the First Time'




Kemunculan Yoona sebagai cameo di "Because It's the First Time" telah diketahui publik. Member Girls' Generation itu pun sudah selesai melakukan syuting sejak beberapa waktu yang lalu.

Meski demikian, pihak OnStyle selaku stasiun TV yang menyiarkan sepertinya bersikap misterius dengan tidak menunjukkan satu foto Yoona pun dari lokasi syuting. Fans baru bisa melihat foto resmi Yoona sebagai cameo setelah mantan kekasih Lee Seung Gi itu memamerkannya di Instagram pertengahan bulan ini.

Tetapi kini fans dapat melihat dengan jelas foto Yoona di "Because It's the First Time" karena SM Entertainment telah mengunggahnya di web resmi mereka. Dalam foto-foto yang diunggah oleh SM, Yoona tampak berpose dengan Minho yang menjadi pemeran utama di "Because It's the First Time".

Di foto pertama, Yoona dan Minho kompak tersenyum manis ke arah kamera. Di foto lainnya, member SHINee itu mengangkat dan mengarahkan tangannya ke arah Yoona yang berdiri di sebelahnya, seolah ingin memperkenalkan sang senior.

Top Star News tak ketinggalan merilis foto Yoona dan Minho dari lokasi syuting. Di foto itu, Minho terlihat tersenyum mendengarkan Yoona yang entah bicara apa sambil tertawa di depannya.

Sementara itu, "Because It's First Time" menceritakan tentang kisah persahabatan enam anak muda, yakni Yoon Tae O (Minho), Han Song Yi (Park So Dam), Seo Ji An (Kim Min Jae), Choi Hoon (Lee Yi Kyung), Oh Ga Rin (Choi Hye Jung) dan Ryoo Se Hyun (Jeung Eu Gene). Rumah Yoon Tae O kerap menjadi jujukan bagi para sahabatnya untuk berkumpul bersama. Drama ini akan tayang pada 8 Oktober mendatang.
 
 
 

Comments