Friday, 18 September 2015

Akui Tak Mau Balikan dengan Mantan Pacar, Kim Hyun Joong Makin Dihujat




Kasus antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya kembali memasuki babak baru. Dalam jumpa pers yang digelar Rabu (16/9), Hyun Joong membuktikan kalau ia telah melakukan tes DNA untuk memastikan anak yang dilahirkan Ms. Choi memang anaknya.

Tak hanya itu, dalam konferensi pers ini pengacara juga membacakan surat yang ditulis Hyun Joong saat di militer. Surat tersebut berisi ungkapan maaf Hyun Joong yang merasa sudah menunjukkan sisi jeleknya ke publik. Hyun Joong juga mengungkap alasannya mau menjalankan tes DNA.

"Alasanku mau melakukan tes DNA karena ini satu-satunya cara untuk bisa bertanggung jawab atas bayi tersebut dengan cara yang legal," tulis Hyun Joong. "Meski aku ingin sekali membesarkan bayi itu, tapi ini bukan hal yang bisa kuputuskan seenaknya sendiri. Maaf, aku hanya bisa mengatakan kalau aku ingin bertanggung jawab atas semua ini."

"Dengan tulus aku meminta ini pada kalian. Aku tak ingin ada informasi mengenai bayi tersebut terekspos dimana-mana. Meski kata-kataku kurang pantas, aku ingin kalian mengerti," tambah Hyun Joong. Terkait Ms. Choi, Lee Jae Man selaku pengacara kemudian angkat bicara.

"Kim Hyun Joong memintaku untuk mengatakan ini saat konferensi pers hari ini. Meskipun kemungkinan ada seorang anak, dia memutuskan untuk tidak kembali pada Ms. Choi," ujar Lee Jae Man. Tak dipungkiri, pernyataan ini langsung menuai komentar pedas netter.

"Sepertinya dia juga tak ingin kembali padamu," sindir netter. "Tentu saja! Memang wanita seperti apa yang mau kembali padamu," tambah lainnya. "Kau sangat menjijikkan. Pastikan saja kau membayar semua kebutuhan anakmu nanti," sahut lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...