Album Jepang CN Blue Bertajuk 'Colors' Sudah Rilis

 



CN Blue akan memulai promosi di Jepang dengan merilis album keempat bertajuk "Colors". Album tersebut akan berisi 11 track dengan single "Supernova" sebagai lagu utama.

Single "Supernova" diciptakan sendiri oleh Jung Yong Hwa, sementara para member pun berkontribusi sebagai penulis sekaligus komposer di tiap-tiap lagu. Uniknya, semua lagu dalam album tersebut bertema "warna" menurut masing-masing member.

Selain single utama, Yong Hwa menulis lagu lain yaitu "Holiday", "Realize", "Hold Me" dan "My World". Ia juga menciptakan sebuah lagu bersama Lee Jung Shin berjudul "Daisy". Sedangkan Lee Jong Hyun berkontribusi dengan menulis lirik untuk lagu "Lucid Dream".

Album "Colors" tersebut telah resmi dirilis hari ini, Rabu (30/9). "Colors" akan tersedia dalam tiga versi diantaranya limited edition A dan B serta edisi Boice yang sudah termasuk DVD.

Usai perilisan "Colors", CN Blue akan memulai tur "Be A Supernova 2015" di Nagoya pada 3 November mendatang. Setelah Nagoya, rangkaian tur dijadwalkan berlangsung di Tokyo tanggal 5-6 November, Aichi 12-13 November, Fukoi 15 November, Osaka mulai 25-26 November dan Tokyo Budokan pada 13 Desember mendatang.
 
 
 

Comments