Sunday, 27 September 2015

Ayah Suzy miss A Siap Buka Akademi Taekwondo, Tertarik Ikutan?



Siapa yang tak kenal dengan Suzy? Selain sebagai member miss A, Suzy juga mencuri perhatian publik dengan kemampuan aktingnya. Bahkan, belakangan namanya semakin meroket usai mengumumkan pacaran dengan Lee Min Ho.

Kabar gembira pun diumumkan oleh Suzy. Bukan soal miss A ataupun Min Ho, Suzy mengungkap kalau sang ayah siap membuka sebuah akademi.

JYP Entertainment dengan bangga mengumumkan kalau ayah Suzy, Bae Wan Young, siap membuka akademi Taekwondo di Seoul. Bersamaan dengan itu, JYP juga membantah kabar yang menyebutkan kalau orangtua Suzy akan pindah dari Gwangju ke Seoul.

"Suzy saat ini tinggal di Samseongdong, Seoul. Ibunya yang tinggal di Gwangju sering mengunjungi Suzy," buka JYP. "Ayahnya juga berencana untuk membuka sebuah akademi Taekwondo di Distrik Seocho di Seoul."

"Meski begitu, bukan berarti seluruh keluarga Suzy akan pindah ke Seoul," tutup JYP. "Saudara Suzy juga masih sekolah di Gwangju."

Sementara itu, bukan hal yang mengejutkan ayah Suzy membuka akademi taekwondo. 2014 lalu, Bae Wan Young sempat menjabat sebagai pemimpin Tim Nasional "Korean Youth Taekwondo" untuk "World Junior Taekwondo Championships".
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...