Monday, 21 September 2015

Bak Seorang Putri, Na Eun A Pink Dibantu Baro B1A4 Jalan dengan Gaun Panjangnya




Minggu (20/9), fans K-Pop sukses dihibur dengan gelaran "Hallyu Dream Festival 2015". Acara yang digelar di Gyeongju Citizens Stadium itu dihadiri sederet idol papan atas, yang salah satunya adalah Na Eun.

Dalam kesempatan ini, Na Eun A Pink memilih tampil anggun dalam balutan gaun berwarna pastel. Gaun tanpa lengan itu juga memamerkan sisi seksi Na Eun dengan belahan dada yang sangat rendah. Tak sendirian, Na Eun tampak didampingi oleh Baro dan Sandeul B1A4.

Namun, ada sedikit masalah saat Na Eun akan menuju ke red carpet "Hallyu Dream Festival 2015". Saking panjangnya ekor gaun yang dipakai Na Eun, pelantun "Remember" itu merasa kesulitan saat berjalan.

Melihat Na Eun kesusahan, Baro langsung tanggap dan membantunya. Dengan gentle, pelantun "Sweet Girl" tersebut langsung mengangkat sedikit bagian ekor gaun elegan yang dikenakan Na Eun.

Na Eun yang kaget langsung tertawa melihat aksi Baro. Merasa berterima kasih, Na Eun pun berjalan dengan ceria ke red carpet bersama dua rekan yang sama-sama didapuk menjadi MC "Hallyu Dream Festival 2015" itu.

Sementara itu, aksi Baro yang membantu Na Eun sontak menuai perhatian para netter. Banyak yang memuji Baro bak seorang pangeran tampan yang sedang membantu "sang putri", Na Eun.

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...