Thursday, 24 September 2015

Baru Debut, Grup Rookie Seventeen Berhasil Juarai Billboard World Albums




Grup rookie Seventeen (II) memang masih terbilang baru di dunia musik K-Pop. Namun, hanya dalam waktu 4 bulan grup asal Pledis Entertainment ini telah menuai prestasi yang membanggakan.

Vernon cs berhasil menduduki peringkat pertama dengan mini album kedua mereka, "Boys Be", dalam Billboard World Albums. Album tersebut berisi single utama "Mansae" yang digarap sendiri oleh para member.

Tak cukup hanya itu, album debut "17 Carat" juga masih bertengger di Billboard World Albums dan telah bertahan selama 11 minggu. "17 Carat" kini bertahta di urutan ke-8 dan mengalahkan sejumlah grup seniornya.

Bangtan Boys yang sebelumnya juga masuk Billboard selama 8 minggu dengan "The Most Beautiful Moment in Life, Pt. 1" juga tak bisa mengalahkan rekor Seventeen. Begitu juga halnya dengan EXO yang hanya bertahan selama 6 minggu dengan album "Love Me Right".

Selain album, single "Mansae" juga masuk dalam deretan Billboard World Digital Songs. Saat ini, single yang penuh dengan keceriaan para member itu menduduki peringkat ke-5 selama 2 minggu berturut-turut.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...