Berangkat ke Jakarta, Ini Gaya Santai Leeteuk-Kangin SuJu





Fans Super Junior di Indonesia pastinya sudah tahu kalau 2 member grup idolanya itu akan ke Tanah Air. Ya, Leeteuk dan Kangin memang dijadwalkan ke Indonesia dalam acara Korea Festival 2015 yang akan digelar mulai besok, Kamis (1/10).

Hari ini, Rabu (30/9), Leeteuk dan Kangin pun berangkat ke Indonesia. Seperti apa penampilan para pelantun "Magic" itu?

Baik Leeteuk maupun Kangin memilih tampil santai saat berangkat ke Indonesia. Terlihat di Bandara Incheon, Kangin mengenakan kaos panjang dipadu jeans belel.

Sedangkan Leeteuk yang sepertinya "Cinta Indonesia", memilih pakaian bernuansa bendera nasional merah-putih. Leader SuJu ini memakai kaos putih dipadu jaket merah. Tak lupa, topi kupluk dan kacamata juga dipakai Leeteuk.

Foto-foto tersebut tentu saja membuat ELF (sebutan fans SuJu) Indonesia girang bukan main. Banyak yang sudah tak sabar ingin segera bertemu dengan Leeteuk dan Kangin.

"Sampai jumpa besok oppa. Jangan lupa mampir ke rumahku ya oppa," ujar ELF. "Waaah sudah berangkat, aduh nggak sabar ketemu," tambah lainnya.

Sementara itu, Korea Festival 2015 akan digelar pada 1-4 Oktober 2015 di Lotte Shopping Avenue. Bagaimana ELF? udah siap bertemu dengan Leeteuk dan Kangin oppa
 
 
 
 

Comments