Berangkat ke Jakarta, Member BTS Tampil Kasual dan Santai




Bangtan Boys (BTS) akan menggelar fanmeet dan showcase pada Jumat, 11 September 2015 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Hari ini, Kamis (10/9), Rap Monster cs berangkat dari bandara Incheon menuju Jakarta.

Dengan cuaca yang masih panas, ketujuh member BTS tampil kasual. Pelantun "I Need U" itu nampaknya juga ingin menyesuaikan pakaian mereka dengan udara tropis setibanya di Jakarta nanti.

Jungkook tampil sedikit mencolok dengan kaos berwarna ungu dan beanie merah sementara Jin terlihat cool dengan kaos lengan panjang dan topi fedora. Rap Monster sang leader nampak paling santai dengan kaos hitam dan celana pendek.





J-Hope dan Jimin BTS kompak dengan paduan kaos dan celana jins. Sedangkan V dan Suga mengenakan kaos lengan panjang dengan snapback dan beanie.

Keberangkatan BTS ini membuat para ARMY (sebutan fans BTS) Indonesia makin tak sabar. "Ciee pacarku ke Jakarta cieee ngapelin aku yak," tulis akun Twitter @Yuliana100796. "Ayang kalo udah nyampe Jakarta jemput aku ya," tulis akun @hannyy97.

Comments