Thursday, 10 September 2015

Bertubuh Seksi, Seolhyun AOA Dituduh Netter Pakai Bantalan Pantat

 



Seolhyun saat ini sedang menikmati popularitas yang semakin menanjak. Personel AOA yang dikenal berwajah cantik itu laris kebanjiran tawaran iklan dan pemotretan.

Tak hanya memiliki wajah cantik, Seolhyun juga bertubuh seksi. Namun siapa sangka, tubuh seksi Seolhyun ternyata "palsu". Netter memergoki pelantun "Heart Attack" itu menggunakan bantalan pantat.

Hal ini berawal dari sebuah postingan berisi foto-foto Seolhyun di situs Pann yang menarik perhatian netter. Postingan tersebut membandingkan bagian bawah tubuh Seolhyun yang terlihat berbeda antara satu foto dengan foto lainnya yang diambil di waktu yang berbeda.

Wanita Korea umumnya menggunakan bantalan agar kelihatan memiliki bentuk tubuh seksi. Dalam kasus Seolhyun, penyanyi 20 tahun itu menggunakan bantalan agar pantatnya terlihat lebih berisi.

Mengetahui hal ini, tak sedikit netter yang mengaku kaget. Mereka sama sekali tak menyangka kalau Seolhyun memakai bantalan dan mengira tubuh seksinya itu asli.

"Ya ampun, serius, Seolhyun selama ini sudah membohongi kita," kata salah satu netter. "AOA kan memang sering pakai bantalan pantat. Aku pernah melihat Choa dan Jimin memakainya," timpal yang lain.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...