Bikin Pangling, Ini Wajah HyunA 4Minute Saat Tak Pakai Makeup




Bisa dibilang, HyunA merupakan salah satu idol cewek yang dikagumi karena kecantikan dan keindahan tubuhnya. Personel 4Minute itu juga mendapat predikat sebagai salah satu idol cewek terseksi, apalagi setelah ia merilis album solo "A+".

Namun siapa sangka jika dalam kesehariannya, HyunA berbeda jauh dengan penampilannya di atas panggung. Pelantun "Because I'm the Best" itu lebih suka berdandan kasual tak seperti saat ia sedang berada di panggung.

Baru-baru ini, HyunA ketahuan muncul di depan publik dengan wajah tanpa makeup dan dandanan sederhana. Penampilannya itu tertangkap kamera dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netter.

HyunA tampil dengan rambut agak berantakan dan mengenakan sweater biru cerah yang jauh dari kesan seksi. Rekan duet Hyunseung Beast itu juga semakin terlihat berbeda dengan kacamata putih bundar yang bentuknya mirip seperti kacamata karakter Harry Potter.

"Tidak bisakah kalian melihat kalau penampilan ini juga diatur? Rambutnya saja yang masih belum kering, tapi dia masih memakai makeup dan baju dan kacamatanya juga seperti dipilih dengan hati-hati. Sayangnya, kacamata itu salah pilih, harusnya dia memakai kacamata hitam saja," komentar salah satu netter. "Dia terlihat sedih dan muram," komentar yang lain
 
 
 

Comments