Bikin Penasaran, Joo Won Misterius di Poster 'It's Him'




Belum selesai dengan "Yongpalyi", Joo Won sudah bersiap dengan proyek anyar. Bukan drama, kali ini aktor berusia 27 tahun itu akan kembali ke layar lebar dengan "It's Him".

Dengan popularitas Joo Won saat ini, banyak penggemar yang menunggu film tersebut. Sedikit memberi kegembiraan untuk para fans, tim produksi akhirnya merilis poster terbaru.

Tidak hanya satu, dua poster dirilis sekaligus oleh tim produksi. Dengan konsep yang hampir sama, gambar tersebut menampilkan para pemeran utama, Joo Won dan Yoo Hae Jin.

Pada poster pertama ditampilkan Joo Won yang terlihat misterius, sementara Yoo Hae Jin terlihat buram di belakang. Kebalikan dari yang pertama, dalam foto selanjutnya Yoo Hae Jin yang terlihat jelas, sedangkan Joo Won hanya terlihat sebatas bahu.

Disutradarai oleh Yoon Jung Hyung, film "It's Him" mengisahkan seorang kakak bernama Jang Woo (Joo Won) yang menyelidiki pembunuhan adiknya. Ia kemudian bertemu Min Yak Gook (Yoo Hae Jin), apoteker yang dicurigai Jang Woo karena tingkahnya yang aneh.




Comments