Saturday, 19 September 2015

Bintangi 'Jang Young Sil', Song Il Gook Ternyata Dipasangkan Mantan Lawan Main





Song Il Gook beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan comeback di drama baru untuk tayang awal 2016. Kini KBS sudah mendapatkan lawan main untuk ayah Song Triplet itu untuk perannya di "Jang Young Sil". Ternyata ia reuni dengan mantan lawan mainnya dulu, Park Sun Yeong.

Song Il Gook ternyata pernah dipasangkan dengan Park Sun Yeong yang jadi salah satu lawan mainnya pada 2011 lalu. Mereka pernah bertemu di drama "Detectives in Trouble" yang juga dibintangi Song Ji Hyo. Dikisahkan di sana keduanya memiliki hubungan asmara yang gagal.

Lalu bagaimana peran Song Il Gook dan Park Sun Yeong di "Jang Young Sil"? Apakah mereka akan membalas kegagalan cinta mereka kemarin?

Song Il Gook memerankan tokoh ilmuwan bernama Jang Young Sil. Ia semula terlahir untuk jadi pembantu namun akhirnya bisa masuk ke kerajaan karena kejeniusannya di drama saeguk ini. Sedangkan Park Sun Yeong memerankan Putri So Hyeon yang menjalin asmara dengan Jang Young Sil.

Dikisahkan So Hyeon adalah cinta pertama Jang Young Sil. Ia menikah di usia 14 tahun tapi akhirnya menjanda di usia 16 tahun. Meski begitu, So Hyeon tak bisa menikah dengan Jang Young Sil karena adanya penindasan.

"Jang Young Sil" memulai syuting 16 September ini dan akan menjalani proses produksi tanpa stripping. Alhasil episode perdananya baru akan ditayangkan Januari 2016 di KBS. Drama ini digadang-gadang jadi saingan "Saimdang" yang jadi comeback Lee Young Ae.


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...