Saturday, 12 September 2015

Bos FNC: Selebriti Tidak Harus Oplas, Tapi Itu Keputusan Agensi



Bisa dibilang, FNC Entertainment saat ini sedang bertransformasi dari agensi kecil menjadi salah satu agensi terbesar di industri hiburan Korea Selatan. Agensi yang menaungi F.T. Island, CN Blue dan AOA itu makin diperhitungkan sejak bergabungnya komedian sekaligus MC Yoo Jae Seok.

Baru-baru ini, bos FNC Entertainment, Han Sung Ho, mengungkapkan pandangannya mengenai operasi plastik. Sebagai prosedur yang umum dijalani selebriti Korea, Sung Ho menilai operasi plastik tak wajib dilakukan.

"Seorang selebriti tidak harus melakukan operasi plastik agar terlihat sempurna untuk meraih popularitas," kata Han Sung Ho dalam sebuah forum yang di Sangam-dong, Seoul, hari ini, Jumat (11/9). "Seorang selebriti dengan sendirinya akan menarik perhatian publik dengan pesonanya."

Di saat yang sama, Han Sung Ho juga menambahkan bahwa dilakukan atau tidaknya operasi platik bukanlah hal yang dapat diputuskan sendiri oleh seorang selebriti. Itu adalah keputusan tim produser yang mempertimbangkan karakteristik sang artis dan target audiensi. Setujukah kalian dengan pendapat Han Sung Ho ini?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...