Saturday, 26 September 2015

BTOB Akan Comeback Pada Bulan Oktober




Kabar gembira datang bagi penggemar BTOB di seluruh dunia. Sungjae cs ini akan comeback untuk menghibur para penggemarnya dalam waktu dekat, tepatnya pada Oktober depan.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi BTOB. "BTOB akan comeback pada Oktober depan dan sedang terburu-buru menyelesaikan persiapan," ujar perwakilan pada XSports News.

Cube juga mengungkapkan untuk comeback mendatang, grup yang debut 2012 lalu ini akan membawakan tema lagu yang lebih mellow. "Mereka akan comeback dengan single ballad," lanjut Cube.

Tampaknya kesuksesan single "It's Okay" pada comeback Juni lalu ingin dituangkan kembali kali ini. Pasalnya, saat itu lagu tersebut dianggap sebagai single yang paling laris dari junior Beast ini dan sempat nangkring di urutan pertama berbagai tangga lagu.

Meski begitu, hingga saat ini Cube belum memberikan penjelasan lebih lanjut tentang tanggal pasti dan konsep comeback yang akan diusung oleh para member. Wah, siapa nih yang sudah nggak sabar menantikan comeback Minhyuk cs?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...