Monday, 28 September 2015

BTS Bikin Fans Kecewa Saat Tur di Amerika Utara, Kok Bisa?




Bangtan Boys baru saja selesai menyelenggarakan konser tur bertajuk "Highlight" di Amerika Utara. Konser tur tersebut berlangsung di San Fransisco, Houston, Atlanta dan berakhir di Toronto pada Minggu (27/9) waktu setempat.

Namun, sepertinya konser tur BTS di Amerika Utara tak berlangsung sesuai yang diharapkan. Sekian banyak fans dibuat marah dan kecewa oleh pihak penyelenggara konser, TGM Events.

Pada konser di San Fransisco 22 September lalu, penggemar diberitahu bahwa semua kursi akan ditandai. Akan tetapi, setelah memasuki venue mereka justru bebas menempati kursi manapun yang mereka inginkan. Alhasil, peristiwa tersebut menyebabkan para pemegang tiket VIP justru berada di belakang, di tempat penggemar yang membayar tiket standar.

Sementara itu, konser selanjutnya yang berlangsung di Houston 24 September lalu pun menuai berbagai kritikan. Fans mengeluhkan pengelolaan acara fan signing BTS yang tidak diantisipasi dengan baik. Para fans seharusnya menerima poster dari penyelenggara untuk kemudian ditandatangani Rap Monster cs. Sayangnya, pihak TGM Events mendadak kehabisan poster dan hanya memberikan kertas kosong kepada fans. Hal ini tak pelak menimbulkan rasa kecewa di hati para ARMY.

Tak hanya itu, penyelenggara malah menegur Jimin cs yang tidak melakukan sesi tandatangan dengan cepat. Para member BTS pun tak mendapatkan waktu yang cukup untuk berinteraksi dengan para fans.

Konser BTS berikutnya berlangsung di Atlanta pada Sabtu (26/9) kemarin. Ratusan penggemar lagi-lagi mengeluh karena tidak diperbolehkan masuk ke dalam venue. TGM berjanji kepada fans, mereka akan menerima pengembalian dana secara penuh dan berhak mengikuti hi-touch event usai konser berlangsung. Kemarahan fans kembali memuncak saat penyelenggara justru mengatakan bahwa BTS telah meninggalkan lokasi.

Di sisi lain, BTS masih merampungkan konser tur "Highlight" mereka di Toronto. Konser tersebut berlangsung Minggu (27/9) sejak pukul 19:00 petang waktu Kanada di Phoenix Concert Theatre.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...