Monday, 21 September 2015

Cedera Saat Syuting 'Let's Go! Dream Team', Jackson GOT7 Tetap Bawakan 'Inkigayo'

 


Kejadian tak menyenangkan dialami Jackson GOT7 saat menjalani syuting "Let's Go! Dream Team". Ia mengalami cedera kaki sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Lalu bagaimana kondisinya sekarang?

JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Jackson mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat menjalani syuting variety show KBS tersebut pada 19 September. "Jackson mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan sudah dilarikan ke rumah sakit," jelas jubir pada Minggu (20/9).

"Untunglah, cederanya tidak parah. Dia didiagnosa mengalami pergelangan terkilir dan harus di-gips selama seminggu," lanjut jubir. Dengan kondisi tersebut, Jackson mengalami hambatan dalam memenuhi jadwal kegiatan bersama GOT7.

"Jackson tetap akan tampil di 'Inkigayo' karena dia masih bisa berdiri, tapi dia terpaksa absen dari acara 'Hallyu Dream Concert'," imbuh jubir. Idol asal Hong Kong itu memang jadi MC "Inkigayo" setiap hari Minggu.

Menurut keterangan fans, Jakson baik-baik saja saat membawakan "Inkigayo" di SBS pada episode 20 September. Meski begitu ia memang absen dari Hallyu Dream Concert yang juga digelar di hari yang sama.

"Kurasa cederanya tidak parah karena Jackson berjalan normal, banyak tertawa dan usil seperti biasanya bersama Sungjae," tulis seorang fans di Twitter. "Dia baik-baik saja, bisa berdiri sepanjang 'Inkigayo' dan ikut bersemangat saat artis tampil."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...