Cerianya Yesung SuJu Foto Bareng Shi Wan dan Hyun Woo Syuting 'Awl'





Yesung Super Junior tampaknya menikmati syuting debut dramanya, "Awl". Dalam foto yang barusan dirilis pihak produksi, tampak ia begitu ceria berpose bersama pemeran pegawai supermarket lainnya.

Dikisahkan Yesung, Hyun Woo dan Park Si Hwan adalah sesama pegawai supermarket Prumi Mart. Hyun Woo memerankan tokoh Joo Kang Min, Park Shi Wan sebagai Nam Dong Hyeon dan Yesung jadi Hwang Joon Cheol. Keakraban itu terlihat dari senyuman cerah ceria ke kamera bersama pemeran pegawai Prumi Mart lainnya.

Sedangkan ketiga aktris wanita yang dirangkul akrab Yesung dkk itu diceritakan adalah pegawai senior di Prumi Mart sejak lama dan dekat satu sama lain. Mereka bertiga adalah aktris veteran yang sudah lama aktif di berbagai drama, teater dan musikal.

"Awl" adalah drama adaptasi dari manhwa tentang pegawai retail (supermarket) yang berjuang dari pemecatan tak adil. Drama ini memang didasari kejadian nyata pada 2007 ini akan tayang di JTBC kisaran Oktober mendatang. "Awl" akan syuting separuh dari keseluruhan episode agar nyaman untuk seluruh kru maupun artisnya.
 
 
 

Comments