Sunday, 27 September 2015

Chen, Member Selanjutnya Yang Akan Mundur dari EXO?




Setelah kehilangan ketiga membernya, Kris, Luhan dan Tao, kini banyak EXO-L yang ketir-ketir apakah akan ada lagi member yang hengkang dari boyband SM Entertainment itu. Hengkangnya ketiga personil itu pun dimanfaatkan oleh media Tiongkok untuk membuat pemberitaan negatif seputar EXO.

Selain Lay, kini media Tiongkok pun memprediksi Chen adalah member selanjutnya yang akan segera hengkang dari EXO. Salah satu situs hiburan Tiongkok, Yibada, menurunkan spekulasi mengenai kemungkinan besar Chen akan menyudahi karirnya bersama grup pelantun "Mama" itu.

"Kabarnya, Chen berencana akan menjadi solois dan mengakhiri kontraknya setelah mendapat banyak penghargaan," tulis Yibada yang melansir Movie News Guide. Selain itu, Yibada juga menyebutkan komentar-komentar positif saat Chen tampil di acara MBC "King of Masked Singer". Saat itu, suara merdu Chen membuat para juri mengagumi suaranya, terlepas dari statusnya sebagai member EXO.

Ditambah lagi Chen sudah terbang solo menyanyikan soundtrack serial "It's Okay, It's Love", dan terlibat dalam pementasan musikal "In The Heights".

Sementara itu, untuk saat ini Chen bersama EXO masih disibukkan dengan kegiatan debut di Jepang. Mereka akan merilis single Jepang dan menggelar tur konser di Tokyo Dome
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...