Monday, 28 September 2015

Choo Sarang Lepas Baju di Depannya, GD Big Bang Super Malu di 'Superman Is Back'




Episode "Superman Is Back" yang tayang pada Minggu (27/9) benar-benar membuat penonton setianya tertawa terpingkal-pingkal. Kehadiran G-Dragon di rumah Choo Sarang menjadi penyebabnya.

Meski masih balita, namun Sarang sukses membuat GD malu bukan kepalang. Semua berawal ketika dia lepas baju di depan leader Big Bang tersebut. Meskipun sudah dilarang, namun Sarang tetap keras kepala dan melepas bajunya di depan GD.






GD pun tak kuasa melihat gadis kecil di depannya telanjang bulat. Penyanyi yang kabarnya sudah putus dari Kiko Mizuhara itu langsung memalingkan wajahnya dan tak kuasa menahan tawa saat Sarang keliling ruangan dengan tanpa sehelai pakaian pun.

Di sisi lain, GD juga memperlihatkan sisi manisnya saat menemani Sarang bermain. Pelantun "Sober" tersebut menatakan meja rias mainan Sarang. Putri Choo Sung Hoon itu sendiri tak henti-hentinya menatap GD saat dia sibuk membuka kotak meja riasnya.




Sikap GD ini pun membuat banyak fans meleleh. "So cuuuuuuuuuttee. Aku suka ketika dia (GD) memalingkan wajah meskipun dia (Sarang) masih sangat kecil," komentar seorang fans. "Haru pasti akan sangat iri," sahut fans lain merujuk pada betapa sukanya Haru ke GD.

"Apakah Sarang melihat GD sebagai pacar atau kakak?" tanya yang melihat aksi Sarang terus mencuri pandang ke GD. "Aku terus-terusan tersenyum. Aku tidak tahu siapa yang lebih imut, GD atau Sarang," timpal lainnya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...