Saturday, 26 September 2015

Cinta Olahraga, Lee Min Ho Terpilih Jadi Duta 'Olimpiade Musim Dingin 2018'




Fans Lee Min Ho pastinya akan gembira mendengar kabar yang satu ini. Bagaimana tidak, Lee Min Ho baru saja dipercaya menjadi duta nasional belum lama ini.

Min Ho dipilih menjadi duta untuk "2018 Winter Olympics" alias "Olimpiade Musim Dingin 2018". Kekasih Suzy miss A tersebut akan mewakili Korea sebagai duta resmi untuk "Olimpiade Musim Dingin" yang siap digelar di Pyeongchang, Korea Selatan. Upacara pengangkatan Lee Min Ho pun digelar hari Jumat (25/9), di DDP (Dongdaemun Design Plaza).

"'Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang pada 2018', 'Olimpiade Tokyo 2010' dan 'Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022' akan digelar berturut-turut di Asia. Bintang Hallyu Lee Min Ho telah dipercaya menjadi duta kehormatan." ujar komite olimpiade. Min Ho pun mengungkap perasaannya bisa dipilih menjadi duta "Olimpiade Musim Dingin 2018".

"Aku pribadi sangat menikmati olahraga seperti ski dan berselancar. Jadi aku sangat tertarik dengan olimpiade," ujar Min Ho. "Mulai sekarang aku akan menjalankan tugas dengan baik sebagai duta 'Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang'."

Kabar ini tentu saja disambut sangat meriah oleh Minoz (sebutan fans Min Ho). Selamat untuk Lee Min Ho.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...