Tuesday, 8 September 2015

CN Blue Ngeband Dikelilingi Bola Kristal di MV Jepang 'Supernova'




Kepopuleran CN Blue di Jepang memang sudah tak diragukan lagi. Berbagai fans dari Negeri Sakura itu sangat antusias mendukung karir bermusik Jung Yong Hwa cs.

Band asuhan FNC Entertainment ini tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser di Jepang "2015 ARENA Tour Be a Supernova" mulai November depan. Yang terbaru, CN Blue juga merilis album Jepang keempat mereka yang bertajuk "Colors".

Album itu merupakan comeback terbaru CN Blue setelah sempat meluncurkan album Jepang ketiga "Wave" pada September 2014 lalu. Untuk album kali ini, single "Supernova" ditunjuk sebagai lagu utama andalan mereka.

Dalam video musik "Supernova", Lee Jong Hyun cs dengan lihai memainkan alat musik diantara bola-bola kristal yang mengelilingi. Suara merdu Yong Hwa bersatu dengan sempurna diantara petikan gitar listrik dan hentakan drum.

Sementara itu, album "Colors" akan dirilis pada 30 September mendatang. Sedangkan, CN Blue juga akan comeback di Korea Selatan dengan lagu utama "Cinderella" di album "2gether" yang siap diluncurkan pada 14 September depan.





wk

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...