CN Blue Rilis Video Medley 11 Lagu dalam Album '2gether', Seperti Apa?



Tak hanya fans yang dibuat penasaran dengan comeback CN Blue, Jung Yong Hwa cs juga tampaknya tak sabar segera menyembuhkan kerinduan penggemar. CN Blue pun kembali mengajak fans bermain petak umpet dengan menyuguhkan teaser MV "Cinderella" dari album "2gether". Selain "Cinderella" total terdapat sebanyak 11 lagu yang sudah dipastikan mengisi album tersebut.

Jumat (11/9) kemarin, FNC Entertainment mengeluarkan list lagu di album baru CN Blue lewat sebuah video. Video berdurasi sekitar 2 menit itu diisi dengan penggalan tiap-tiap lagu yang diputar secara medley.
Kesebelas lagu tersebut antara lain "Cinderella", "Hide and Seek", "Roller Coaster", "Domino", "Hero", "Drunken Night", "Catch Me", "Hold My Hand", "Control", "Radio" dan "Footsteps". Video juga memperlihatkan berbagai teaser foto para member secara bergantian.

Dari audio yang diperdengarkan tersebut, Yong Hwa, Kang Min Hyuk, Lee Jung Shin dan Lee Jong Hyun menunjukkan vibrasi funky dan suara vokal yang kuat. Mereka juga memasukkan berbagai genre musik dalam album kali ini, seperti downbeat reggae lewat lagu "Roller Coaster" dan upbeat tune di "Drunken Night".

Sementara itu, Jung Yong Hwa cs akan merilis album kedua CN Blue pada 14 September mendatang. Namun, sehari sebelumnya mereka akan melakukan pertunjukan di festival musik "Show Champion" di Yokohama Jepang.

Simak medley lagu di album "2gether" berikut:




Comments