Friday, 18 September 2015

Comeback dengan 'MAD', GOT7 Tak Lagi Libatkan Bos JYP Sebagai Produser

 

Beberapa waktu lalu, GOT7 mengumumkan comeback mereka dengan mini album bertajuk "MAD". Album tersebut dijadwalkan rilis secara online pada 29 Oktober mendatang.

Selama ini, lagu-lagu dalam album GOT7 ditulis dan disusun oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Misalnya saja lagu "Just Right" yang dirilis bulan Juli lalu, liriknya ditulis oleh Park Jin Young.

Akan tetapi bos JYP tersebut tampaknya tak lagi terlibat dalam pembuatan lagu di album GOT7 yang akan datang. Jackson cs kali ini akan bekerja sama dengan tim Black Eyed Pilseung.

Black Eyed Pilseung sebelumnya telah menciptakan beberapa lagu hits untuk girlband dan boyband, seperti "Touch My Body" Sistar, "Only You" miss A, "Ah Ah" Teen Top dan masih banyak lagi. Namun bagi GOT7, ini adalah yang pertama kalinya mereka bekerja sama. GOT7 rupanya ingin beralih dari konsep cute boyfriend menjadi lebih kasar dan jantan.

Sementara itu, ketujuh member akan mengadakan showcase di Gangnam pada 29 September pukul 20:00 malam waktu setempat. Tak hanya konser, GOT7 juga berencana melakukan fanmeeting yang akan berlangsung di Indonesia pada 28 November nanti.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...