Thursday, 24 September 2015

Comeback Layar Lebar, Hyun Bin Main di 'Cooperation'




Nama Hyun Bin sebagai aktor Korea Selatan paling bersinar sudah tidak perlu diragukan lagi. Setiap film dan drama yang ia bintangi hampir selalu meraih kesuksesan.

Setelah sebelumnya sempat bermain dalam drama "Hyde, Jekyll, Me", akhirnya Hyun Bin akan menggarap proyek baru. Bukan drama, aktor berusia 32 tahun ini segera kembali ke layar lebar melalui "Cooperation".

Dalam film ini, Hyun Bin akan berperan sebagai Im Chul Ryung, seorang penyidik dari Korea Utara. Para penggemar nantinya juga dapat melihat bintang "Secret Garden" ini berbicara dengan dialek dan juga terlibat dalam adegan aksi dengan kesulitan tingkat tinggi.

"Cooperation" menceritakan investigasi yang merupakan kerjasama antara Korea Selatan dan Korea Utara untuk pertama kalinya dalam sejarah. Film ini akan diproduksi oleh JK Films yang pernah membuat karya populer "Ode to My Father".

Film ini merupakan proyek comeback Hyun Bin setelah dua tahun lalu sempat membintangi "The Fatal Encounter". "Cooperation" dijadwalkan akan mulai diproduksi pada awal 2016.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...