Tuesday, 15 September 2015

Comeback Solo, Junghyun SHINee Rilis Teaser Video Prelude Album 'Story Op. 1'




Minggu (13/9) pagi waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser foto misterius yang mengundang banyak perhatian dari para fans. Teaser foto bertuliskan "Coming Soon 2015/09/17", tetapi tidak disebutkan siapa artis yang terlibat dalam album yang akan datang tersebut.

Fans dari boyband dan girlband di bawah naungan SM pun menduga teaser tersebut untuk artis idola mereka. Mereka menebak kemungkinan teaser foto tersebut digunakan untuk debut solo Tae Yeon Girls' Generation, Kyuhyun Super Junior hingga Max Changmin TVXQ.

Namun, terjawab sudah teka-teki tersebut setelah SM merilis sebuah video yang menunjukkan bahwa teaser sebelumnya merupakan peluncuran album solo spesial untuk Jonghyun SHINee. Video tersebut merupakan prelude album solo kedua Jonghyun bertajuk "Story Op. 1".

Jonghyun sebelumnya telah mengeluarkan album solo bertajuk "Base" pada Januari lalu. Dari teaser tersebut, dapat didengar suara Jonghyun yang mengalun lembut.

Album tersebut kabarnya akan dirilis 17 September mendatang pada tengah malam waktu Korea. Album solo kedua ini berisi 9 lagu yang kesemuanya ditulis dan diproduseri sendiri oleh Jonghyun.





wk

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...