Saturday, 19 September 2015

Coret Boneka dari Fans, Yerin G-Friend Dinilai Tak Hargai Penggemar




Belakangan ini, publik ramai membicarakan insiden G-Friend yang jatuh di panggung saat tampil. Tak hanya mendapat dukungan dari netter Korea, masyarakat dunia juga ramai-ramai memuji keprofesionalan pelantun "Me Gustas Tu" tersebut.

Usai pujian, kali ini G-Friend malah mendapat sindiran tajam dari publik. Bukan terkait penampilan di atas panggung, netter mengkritik sikap salah satu member yang ditunjukkannya saat fansign.

Dalam acara fansign belum lama ini, Yerin mendapatkan hadiah dari seorang fans berupa boneka karakter anime Pikachu. Bukannya menjaga hadiah spesial itu, Yerin malah mencorat-coretnya dengan spidol.

Alhasil, Pikachu yang sebelumnya imut dan lucu, malah terlihat kotor karena digambari oleh Yerin. Pemilik nama asli Jung Yerin ini kemudian dengan bangga menunjukkan coretannya itu pada fans yang memberikannya.

Hal tersebut sontak menarik perhatian netter. Berbagai sindiran pun langsung diterima Yerin yang dinilai tak menghargai pemberian penggemar.

"Kenapa dia mencoret hadiah dari fans? Dia benar-benar tak menghargainya," kritik netter. "Meski fans itu bilang tak masalah, apakah kalian pikir itu benar-benar tidak masalah? Bahkan fans ini mengaku kaget saat Yerin mencoret boneka itu dan menunjukkan kepadanya," tambah yang lain.

Netter lain juga menambahkan kalau ternyata boneka tersebut dibeli fans dari Jepang dengan harga yang fantastis hingga ratusan Dollar. Tak pelak lagi, Yerin pun semakin mendapat komentar pedas dari netter.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...