Daebak! Rumah Kim Soo Hyun Ternyata Senilai Rp 49 Miliar

 



Kim Soo Hyun bukanlah nama asing bagi para penggemar drama dan film Korea. Aktor berusia 27 tahun itu sudah banyak membintangi sederet drama dan film yang menjadi populer baik di Korea maupun luar negeri.

Kemampuan akting Soo Hyun pun membuatnya dipilih jadi aktor dengan bayaran termahal seharga 100 juta Won per episode. Tak hanya itu, publik kembali dibuat heboh saat mengetahui fakta Soo Hyun lainnya.

Dalam salah satu acara baru-baru ini, terungkap kalau harga rumah Soo Hyun mencapai angka yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, rumah tersebut ternyata memiliki angka mencapai miliaran rupiah.

"Rumah Kim Soo Hyun memiliki harga pasar senilai 4 miliar Won (setara Rp 49 miliar)," ungkap Lee Sang Min. Yang mengejutkan, ternyata ada seorang fans dari Tiongkok yang saking ngefansnya, ingin membeli rumah di sebelah Soo Hyun dengan harga tak kalah tinggi.

"Seorang fans dari Tiongkok sempat mengincar ingin membeli rumah di sebelah rumah Kim Soo Hyun," tambahnya. "Fans ini sudah diberi tahu kalau rumah itu tak dijual. Dia menawarkan akan membelinya dengan harga 5 miliar Won (setara Rp 61 miliar), tapi ditolak."
 
 
 

Comments