Saturday, 26 September 2015

Desa dan Psikopat, Alasan Moon Geun Young Mau Bintangi 'Achiara's Secret'?

 



Moon Geun Young menunjukkan antusiasmenya menjelang penayangan drama comeback-nya tahun ini, "Village - Achiara's Secret". Biasa di genre drama romantis, ia mengaku malah makin semangat ketika ditawari drama yang penuh misteri dan teka-teki tersebut.

Dalam pemotretan untuk majalah Harper Bazaar, Moon Geun Young memamerkan pose-posenya yang lebih berani dan dewasa. Ia juga mengatakan sekarang menjadi lebih mencintai dirinya sendiri dan berani melakukan apa yang ia inginkan. Salah satunya dalam membintangi "Village - Achiara's Secret".

"Cara berpikirku sudah berubah. Karena aku sudah memutuskan untuk lebih mencintai diriku sendiri, aku ingin melakukan apa yang kuinginkan, apa yang bikin aku bahagia dan senang," ucap Moon Geun Young. "Aku membaca naskah 'Village - Achiara's Secret' dan aku menyukainya."

Saat ditanya tentang peran apa yang diinginkannya di masa mendatang, Moon Geun Young menyebutkan ingin mencoba yang menantang. Bintang drama "Cinderella Sister" itu ingin proyek akting tentang penipuan di desa, orang gila, psikopat dan semacamnya. Itu terdengar seperti mirip-mirip cerita di drama "Village - Achiara's Secret".

"Tapi aku belum mendapatkan peran seperti itu," jelas Moon Geun Young. "Aku bisa bermain di adegan yang menyita perhatian seperti Ra Mi Ran. Aku sangat menginginkannya."

"Village - Achiara's Secret" akan ditayangkan mulai 7 Oktober sepanjang 16 episode di SBS usai "Yongpalyi" rampung. Drama yang juga dibintangi Kim Jae Wook ini tentang misteri ditemukannya kerangka mayat di desa yang selalu damai. Moon Geun Young yang menjadi guru akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu bersama dengan bantuan Sungjae.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...