Desain Baju Yoon Eun Hye yang Ini Diduga Juga Memplagiat




Baru-baru ini, Yoon Eun Hye terlibat kasus plagiat fashion setelah seorang desainer mengaku desainnya dicuri Eun Hye dan stylistnya. Tak ingin lama-lama bungkam, aktris kelahiran 1984 ini membantah bahwa dirinya telah mencuri desain milik desainer Yoon Chon Ho.

Belum reda masalah tersebut, Eun Hye kembali menjadi sorotan publik. Masih sama dengan kasus sebelumnya, kali ini bintang "Marry Him if You Dare" tersebut menjadi pusat perhatian lantaran desain baju lainnya yang diduga juga memplagiat.

Gara-gara kasus sebelumnya, netter mulai "menyelidiki" baju-baju Eun Hye lainnya. Sesuai dugaan, ada 2 desain pakaian Eun Hye yang terlihat mirip dengan karya desainer lain.

Salah satu "bukti" menampilkan Eun Hye yang mengenakan gaun hitam dengan sentuhan warna putih di sisi kiri dan kanannya. Gaun dengan desain dan warna yang sama ternyata pernah diperagakan seorang model di salah satu acara.

Ada pula foto yang menampilkan Eun Hye dengan atasan putih dipadu rok dengan gambaran doodle yang ternyata juga pernah dipakai seorang model saat acara fashion show. Alhasil, foto-foto itu pun membuat netter mengkritik Eun Hye habis-habisan.

"Sudah jelas pakaian yang dipakainya ini plagiat. Apa dia tak sadar mengulang kesalahan yang sama?" ujar netter. "Seharusnya dia tahu batas. Ini sangat mirip," kata yang lain. "Apa meng-copy sudah menjadi kebiasaannya? Sepertinya dia ingin sekali jadi fashionista," sindir netter lainnya.
 
 
 

Comments