Thursday, 17 September 2015

Dianggap Tak Sopan, Tingkah Cuek Bomi A Pink Tuai Kritikan




Ingin lebih dekat dengan fans, A Pink menggelar live mukbang broadcast bersama Naver V App pada 10 September lalu. Dalam acara ini, Chorong, Bomi, Namjoo dan Hayoung dapat berinteraksi secara langsung dengan fans sambil makan.

Dalam siaran sepanjang 38 menit itu, fans puas bisa berinteraksi dengan idolanya. Sayangnya, seorang netter mengaku tak sreg melihat kelakuan Bomi. Lho, kenapa?

Usut punya usut, seorang netter menganggap Bomi tak sopan kepada fans yang menonton siaran tersebut. Netter tersebut mengungkapkan uneg-unegnya di situs Pann dan menganggap Bomi terlalu cuek serta tak menghargai penonton.

Si netter tak suka melihat Bomi yang biasanya tak berkacamata tiba-tiba memakainya untuk kemudian melepas kacamata tersebut di tengah-tengah broadcast. Netter tersebut juga mengkritik sikap Bomi yang menerima telepon dan berbicara dengan mulut penuh. Penyanyi 22 tahun itu juga dinilai tak menghiraukan fans dengan terus makan sementara member lainnya berusaha membuat fans terhibur dengan mengeluarkan berbagai candaan.


Postingan yang ditulis netter tersebut cukup ramai dikunjungi netter lainnya. Sebagian besar netter yang membaca postingan itu membela Bomi dan menilai tingkah pelantun "Remember" itu normal-normal saja.

"Hahaha, idol yang cuma bernapas pun pasti akan dikritik oleh orang ini," tulis salah satu netter yang mengomentari postingan tersebut. "Ya ampun, memangnya kenapa kalau dia memakai kacamata? Dia makan juga wajar karena para member lainnya juga bicara sambil makan. Postingan ini terlalu dipaksakan. Tidakkah kau malu menulis ini?" kometar yang lain.

Bagaimana menurut kalian? Tidakkah netter yang menulis postingan tersebut terlalu "maksa"?
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...