Saturday, 5 September 2015

Digoda Sehati dengan Taecyeon di 'Three Meals', Ini Reaksi Park Shin Hye




"Three Meals A Day" rasa-rasanya berubah menjadi acara perjodohan dibanding memasak. Bagaimana tidak, setelah Choi Ji Woo yang dijodoh-jodohkan dengan Lee Seo Jin kini giliran Park Shin Hye. Lagi-lagi ia digoda saat jadi bintang tamu kedua kalinya.

Pada tayangan 4 September, kedekatan Park Shin Hye dan Taecyeon 2PM semakin terlihat saat mereka berladang. Mereka begitu kompak saat panen jagung di ladang hingga menuai tepuk tangan dari PD Na. Taecyeon memegang batangnya saat aktris "Heirs" itu memotong jagung.

Digoda seperti itu, Park Shin Hye sendiri malah mengakui memang merasa cocok dengan Taecyeon. "Saat oppa memegang batang jagung itu dan menginjaknya, aku merasa apapun yang kulakukan dengan Taecyeon oppa langsung klik," ucapnya.

Park Shin Hye juga ditanyai kenapa mau balik ke variety show tvN itu lagi. "Aku sangat menyukai Kim Kwang Kyu, Lee Seo Jin dan Taecyeon jadi aku mau tampil lagi," ucap aktris "Pinocchio" itu antusias.

Tak sampai di situ, Park Shin Hye masih digoda lagi saat pamitan pulang ke Seoul. Kim Kwang Kyu bertanya apakah ia sudah mendapat nomor kontak Taecyeon. Park Shin Hye pun menjawabnya dengan usil.

"Aku akan mendapatkannya (nomor Taecyeon) darimu," jawabnya pada Kim Kwang Kyu. Mendengar itu, Taecyeon pun menyahut sambil tertawa, "Kamu barusan mendapatkannya dariku kan."

Park Shin Hye menjadi bintang tamu penutup season kedua "Three Meals A Day" ini. Ia sendiri sudah pernah ke rumah di desa Oksoonbong itu pada Mei lalu dan berjanji akan kembali lagi. Setelah tamat, tim produksi akan disibukkan menggarap season 2 "Three Meals A Day-Fishing Village" yang baru saja mengonfirmasi Hyungsik sebagai pengisi baru.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...