Dikabarkan Calonkan Diri di Pemilu, Ini Kata Song Il Gook




Tak hanya sebagai aktor, publik mengenal Song Il Gook sebagai ayah dari triplet Dae Han, Min Guk dan Man Se. Makin populer karena tampil di acara "Superman Is Back", nama Song Il Gook pun disebut-sebut akan merambah dunia politik.

Sebuah laporan mengungkap kalau Il Gook akan mencalonkan diri di pemilu tahun depan. Kabar ini menyebutkan kalau aktor berusia 43 tahun itu akan menjadi kandidat calon Majelis Nasional April mendatang.

Kabar ini sontak membuat heboh fans Il Gook. Banyak yang penasaran apakah benar ayah Dae Han cs itu akan mencalonkan diri dalam pemilu.

Di lain sisi, Il Gook tampaknya sangat terganggu dengan kabar tersebut. Akhirnya, Il Gook pun langsung mengklarifikasinya kepada StarNews melalui telepon.

"Menjadi kandidat untuk pemilihan umum tahun depan sangat tidak masuk akal. Hal ini tidak berdasar," ujar Il Gook. "Sekarang aku sedang syuting drama KBS 'Jang Yeong Sil' yang akan tayang pada Januari. Sedangkan pemilu akan dilaksanakan April, jadi itu tidak masuk akal."

"Jika wartawan sudah tahu tentang hal ini, mereka tak akan menulis bahwa aku mencalonkan diri untuk pemilu. Sekali lagi, Il Gook menegaskan kalau ia tak mencalonkan diri dalam pemilu.

"Jika aku memang memutuskan untuk menjalankan pemilihan, aku seharusnya sudah berhenti syuting drama," tutup Il Gook. "Kalau aku memang berniat pemilu, pastinya aku juga tidak akan memutuskan untuk mengambil bagian dalam drama 'Jang Yeong Sil'. Tampaknya berita yang tidak berdasar telah menyebar dengan cepat. Sekali lagi aku menegaskan, aku tidak mencalonkan diri di pemilu."

Comments