Dilarang Fans, Yuri SNSD Nekat Main di 'Neighborhood's Hero





Kwon Yuri membuat fansnya geleng-geleng kepala. Belum lama ini, Yuri ternyata telah menerima tawaran untuk bermain di drama baru "Neighborhood's Hero". Padahal, fansnya sudah protes keras agar Yuri menolak tawaran tersebut.

Keputusan Yuri untuk menerima tawaran tersebut diketahui setelah dia hadir dalam acara script reading "Neighborhood's Hero". Member Girls' Generation tersebut tampak cantik dalam kemeja gelap dan gaya kasualnya.

Selain Yuri, semua pemain yang diincar juga datang dalam acara script reading pertama tersebut. Tampak pemeran utama Park Shi Hoo, Lee Soo Hyuk, Jo SUng Ha dan Yoon Tae Young serius membaca skenario mereka.

"Neighborhood's Hero" menceritakan tentang eks agen rahasia bernama Baek Shi Yoon yang bertemu pekerja magang yang ingin jadi polisi. Akhirnya Baek Shi Yoon melatihnya menjadi agen rahasia dan bekerjasama melawan kejahatan. Yuri ditawari memerankan Bae Jung Yeon yang seorang penulis berbakat.

"Neighborhood's Hero" dijadwalkan syuting mulai September. Sedangkan penayangannya kisaran awal tahun depan di saluran OCN. Drama ini disutradarai oleh Kwak Jung Hwan yang menggarap "Chuno".

 
 
 
 
 



Comments