Diremehkan Netter, Hyorin Sistar Jelaskan Alasan Gabung 'Unpretty Rapstar'




"Unpretty Rapstar" season 2 akan segera tayang pada 11 September mendatang. Sebelum episode perdananya, tim produksi menggelar konferensi pers pada Selasa (8/9) malam. Konferensi pers tersebut juga dihadiri salah satu peserta, Hyorin.

Dalam kesempatan itu, Hyorin menjelaskan alasan keikutsertaannya di "Unpretty Rapstar". Seperti yang diketahui, publik sedikit terkejut saat tahu nama Hyorin masuk di daftar kontestan. Penampilan leader Sistar itu di Battle 1 on 1 pun menuai banyak kritik.

"Jika kalian melihat dari sisi tertentu, aku bisa kehilangan banyak hal (dengan bergabung di 'Unpretty Rapstar'), tapi aku selalu ingin dan mencintai rap," cerita Hyorin. "Hanya saja aku tak pernah punya kesempatan melakukannya."

Menurut Hyorin, dia akan bisa mendapatkan apa yang tak bisa didapatnya bersama Sistar jika bergabung di 'Unpretty Rapstar'. Hyorin mengaku tak takut kalah atau mengalami kerugiaan karena bergabung di acara ini.

"Ada batasan tentang seberapa banyak aku bisa show off dalam sebuah grup, jadi meski aku mungkin akan kehilangan banyak hal, aku masih ingin melakukan tantangan ini," lanjut Hyorin. "Aku tidak khawatir dengan apa yang mungkin akan hilang."

Sementara itu, "Unpretty Rapstar" season 2 akan menjadi ajang persaingan 11 rapper wanita Korea. Selain Hyorin, ada pula Yubin Wonder Girls penampilannya ditunggu penonton setia "Unpretty Rapstar".
 
 
 

Comments