Saturday, 12 September 2015

Dispatch Rilis Foto Insiden Pemukulan Seungho MBLAQ oleh Mantan Staf




Kasak-kusuk soal insiden pemukulan yang menimpa Seungho ternyata masih berlanjut. Setelah Seungho memberikan tanggapan, kini giliran Dispatch campur tangan. Seperti biasa, Dispatch merilis foto bukti suatu kejadian yang tak dimiliki sumber lain.

Jumat (11/9), Dispatch merilis setidaknya 3 foto dari insiden tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat sosok Seungho bersama beberapa polisi.

Dalam foto yang diambil di Sinsadong, Seoul itu, Seungho tampak santai mengenakan sweater dan topi hitam. Member MBLAQ ini tampak ditanyai oleh petugas polisi sebelum akhirnya masuk ke mobil petugas untuk menjalani investigasi lebih jauh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seungho diketahui terlibat keributan dengan seorang mantan staf J.Tune Camp ketika sedang minum di sebuah bar. Menurut berita yang beredar, pelantun "Mirror" itu dipukul oleh pelaku karena dinilai telah bersikap kasar saat minum.

Seungho sendiri lantas memanggil polisi karena tidak terima atas kekerasan yang diterimanya. Namun, belakangan Seungho memilih untuk mencabut tuntutannya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...