Ditanya Soal Lee Jong Suk, Park Shin Hye: Aku Belum Ketemu Orang yang Pas





Rumor hubungan asmara antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk bukan hal baru lagi. Meski kedua belah pihak telah membantah, namun publik tetap tidak puas dan masih meragukan kejujuran mereka soal hubungan tersebut.

Oleh karena itu, Shin Hye kembali ditanya soal Jong Suk ketika dia berada di Taiwan baru-baru ini. Saat itu, bintang "Beauty Inside" tersebut mengaku belum menemukan orang yang tepat untuk bisa diajak jalan-jalan.

"Jika aku punya kesempatan, aku akan senang pergi jalan-jalan dengan seseorang yang pas, tapi kupikir aku belum menemukannya," tutur Shin Hye. Shin Hye seolah menegaskan bahwa Jong Suk bukanlah orang yang cocok untuknya.

Sementara itu, Shin Hye mengaku ingin pergi ke beberapa negara Eropa dalam waktu dekat ini. "Aku sedang merencanakan untuk mengunjungi Italia dan Swis dalam waktu dekat," lanjut Shin Hye.

Di sisi lain, Shin Hye saat ini dikabarkan tengah dilirik untuk membintangi film baru berjudul "Hyung". Jika menerima tawaran film itu, Shin Hye akan beradu akting dengan D.O. EXO
 
 
 
 

Comments