Thursday, 10 September 2015

Dituding Plagiat Desain, Yoon Eun Hye Tetap Lanjut Ikut 'Muse Dress 2'




Yoon Eun Hye benar-benar jadi bulan-bulanannya netter setelah busana karyanya untuk "Muse Dress 2" dituding hasil plagiat. Namun rupanya ia tidak menyerah oleh kontroversi tersebut. Ya, aktris "I Miss You" itu tak akan mundur dari acara.

Yoon Eun Hye dituding telah mencuri desain milik Yoon Chon Ho yang dikomplain oleh desainer itu sendiri. Setelah itu Yoon Eun Hye juga membantah telah menjiplak desain merk ARCHE koleksi F/W 2015. Netter akhirnya malah makin berang ketika aktris "Coffe Prince" itu menuduh balik Yoon Chon Ho sengaja cari sensasi.

"Aku mendapatkan ide koleksi Viktor & Rolf 2008, trend dari 10 tahun lalu, dan koleksi Lanvin S/S 2014. Aku tidak pernah menjiplak desain Yoon Choon Ho dan tidak ada alasan melakukannya."

Meski kontroversi meruncing namun Yoon Eun Hye memutuskan akan tetap melanjutkan keterlibatannya di "Muse Dress 2". Aktris yang melejit lewat "Princess Hours" itu akan tetap menjalani syuting sesuai yang dijadwalkan.

"Muse Dress 2" merupakan acara kompetisi mendesain fashion oleh para selebriti di Tiongkok yang tayang setiap Sabtu malam. Yoon Eun Hye bersaing dengan Ying Er, Zhou Wei Tong, Zhang Yu Qi dan model Taiwan Bea Hayden.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...