Dongwoon Beast Minta Maaf Setelah Hina Choa di 'Masked Singers'




Sebagai salah satu panelis di acara MBC "Masked Singers", Dongwoon berhak mengeluarkan komentar atau pendapat apapun mengenai penampilan para peserta. Namun komentarnya di "Masked Singers" baru-baru ini dirasa terlalu kelewatan oleh netter.

Ceritanya, saat itu Dongwoon mengeluarkan komentar tak pantas saat Choa AOA tampil. Walau berniat setengah bercanda, tapi komentar Dongwoon tentang masalah usia itu dianggap menghina Choa. "Dia (Choa) sebenarnya lebih tua dariku. Dia sudah mencapai 'masanya'," kata Dongwoon.

Menyadari komentarnya itu terlalu kasar, member Beast ini pun segera meminta maaf melalui akun Twitter resminya. "Aku baru saja menonton 'Masked Singers'. Aku mohon maaf telah membuat pernyataan salah, apapun niatanku sebenarnya saat itu," tulis Dongwoon.

"Mulai sekarang, aku akan lebih berhati-hati lagi saat syuting. Sekali lagi aku minta maaf sudah membuat tidak nyaman di hari Chuseok. Aku juga minta maaf ke semua penggemar Choa dan Choa sendiri," pungkasnya.
 
 
 

Comments