Wednesday, 9 September 2015

'Dumb Dumb' Red Velvet Kuasai Chart Musik Korea Setelah Rilis

 



Red Velvet telah mengumumkan comeback ke panggung musik dengan mengeluarkan album terbaru "The Red" belakangan ini. Setelah menggoda fans dengan meluncurkan berbagai teaser foto dan video secara berturut-turut, akhirnya Rabu (9/9) tengah malam waktu Korea, Red Velvet resmi merilis full album pertama mereka tersebut.

Dalam waktu singkat, lagu-lagu di album baru tersebut telah masuk dalam peringkat atas di berbagai tangga lagu. Single "Dumb Dumb" bahkan berada di posisi pertama tujuh chart musik, yaitu Genie, Olleh, Naver, Soribada, Bugs dan MelOn. Lagu lain yang juga masuk peringkat atas dalam grafik musik adalah "Oh Boy" dan "Huff n Puff".

Di saat bersamaan dengan perilisan full album "The Red" secara digital, SM Entertainment juga merilis MV "Dumb Dumb" sebagai single utama. Dalam MV yang dirilis Selasa (8/9) kemarin, Seulgi cs menjadi boneka kembar dengan gaya lucu dan kostum colorfull.

Red Velvet akan memulai aktivitas promosi "The Red" dengan tampil di panggung "M! Countdown" dan dilanjutkan ke acara musik lainnya. Selain acara musik, mereka juga akan promosi dengan menjadi bintang tamu di berbagai acara radio dan variety show.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...