Thursday, 17 September 2015

Eps 13 'Yongpalyi': Joo Won-Kim Tae Hee Nikah, Do Joon Ditangkap Polisi




Pekan ini "Yongpalyi" memasuki episode ke-13. Jalan cerita yang semakin seru tentunya membuat para penggemar setia semakin betah melihat aksi para pemainnya. Episode ke-13 dibuka dengan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) yang hadir di pemakamannya sendiri. Di saat Yeo Jin sedang terpojok karena Do Joon, tiba-tiba Tae Hyun (Joo Won) datang membawa surat pernikahannya dengan Yeo Jin.

"Kamu bukan lagi pelindung Han Yeo Jin yang resmi. Tapi aku lah pelindung Han Yeo Jin sekarang," ucap Tae Hyun sambil menunjukkan surat pernikahannya yang resmi dengan Yeo Jin. Do Joon yang tidak percaya terus membela diri dan mengatakan kalau surat pernikahan tersebut adalah palsu. Terlebih Yeo Jin saat ini sedang sakit, sehingga surat itu tidak sah.

Do Joon pun tak bisa berkutik lagi saat dirinya keceplosan mengatakan kalau memiliki USB yang berisi informasi rahasia Hanshin Grup. Namun, justru hal itulah yang membuatnya terjatuh dalam perangkapnya sendiri. Polisi, hakim dan pihak yang berwenang langsung menahan Do Joon dengan tuduhan korupsi serta penggelapan dana. Presiden Go juga turut serta ditangkap polisi dengan tuduhan pembunuhan berencana dan korupsi.

Sementara itu, Yeo Jin sendiri rupanya telah menyiapkan pemakaman tersebut untuk Kim Young Mi. "Aku minta maaf kepada semua yang hadir di sini, terutama kepada keluarga Kim Young Mi. Alasan aku bisa selamat dan berdiri di sini adalah selama ini aku berpura-pura sebagai Kim Young Mi. Pemakaman ini adalah untuknya," kata Yeo Jin. Sebagai permintaan maaf, ia mengangkat Young Mi sebagai pegawai tetap Hanshin Grup dan membiayai hidup anggota keluarga Young Mi.

Dengan ditangkapnya Do Joon dan Presiden Go, semuanya tampaknya menjadi semakin baik. Kini, Yeo Jin telah resmi menjadi pemilik yang sah Hanshin Grup dan segala asetnya. Tae Hyun juga menjadi orang penting di Hanshin Grup dengan posisinya sebagai suami Yeo Jin. Yeo Jin pun asyik menyiapkan makanan di dapur untuk menyambut kepulangan Tae Hyun yang kini telah menjadi suaminya yang sah.



Tae Hyun tiba-tiba mengagetkan Yeo Jin dengan memeluknya dari belakang. Keduanya tampak sangat bahagia. Tae Hyun bahkan menggantikan Yeo Jin dengan memasakkan sup pasta kedelai favoritnya. Di lain sisi, Do Joon dan Presiden Go telah tak akan mau mengakui kejahatan yang telah mereka lakukan, baik pada Yeo Jin, suster Hwang, maupun kepala Lee.

Pengacara Presiden Go pun akhirnya datang. Raut wajah bahagia yang tergambar mendadak hilang saat ia berbicara berdua dengan pengacaranya. Pengacaranya memberikan sebuah kertas yang berisi pilihan yang harus dilakukan oleh Presiden Go jika ingin seluruh keluarganya aman. Tak lama, pengacara Presiden Go pun akhirnya pamit.

Dengan senyum yang lebar, Presiden Go meminta kepada detektif Kim untuk membawakannya sup daging yang dijual dekat kantor polisi. Ia mengatakan kalau dirinya akan memakan semangkuk sup daging sebelum akhirnya bebas dari kantor polisi. Saat detektif Kim dan polisi lainnya pergi meninggalkannya yang sedang makan, Presiden Go kembali membuka dan membaca kertas yang bertuliskan "Ayah, tolong selamatkan aku" yang diberikan oleh pengacaranya.

Kemudian, ia melempar mangkuk sup tersebut ke arah dinding dan mengambil pecahannya serta langsung mengiris lehernya. Detektif Kim yang melihat hal ini dari monitor langsung berlari menuju ruangan tempat Presiden Go berada. Sayangnya, nyawa Presiden Go sudah tak terselamatkan lagi. Pada akhirnya detektif Kim dan polisi lainnya tak berhasil mendapatkan pengakuan Presiden Go atas kejahatan yang dilakukannya.



Sementara itu, Yeo Jin langsung menggelar rapat dengan para presiden Hanshin Grup. Mereka yang berkumpul bersama Yeo Jin saat itu sebagian besar adalah kaki tangan Do Joon dan sebagian lagi tak bisa melakukan apa-apa untuk membantu Yeo Jin bangun dari komanya selama 3 tahun belakangan ini. Saat sedang rapat, tiba-tiba para presiden mendapatkan pesan yang berisi kalau Presiden Go telah meninggal tadi malam.

Raut kaget dan ketakutan tergambar jelas di wajah para presiden. "Boleh aku tahu apa yang telah terjadi? Apakah ada orang yang meninggal tadi malam atau sesuatu yang terjadi? Ah, apakah aku bisa melanjutkan rapat ini?" tanya Yeo Jin sambil tersenyum. Di tangannya ada USB yang berisikan informasi rahasia milik Hanshin Grup. "Mari kita lihat siapa yang akan menjadi orang selanjutnya setelah Presiden Go," ucapnya.

Lantas, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Tampaknya para penonton setia masih harus bersabar untuk mengetahui kelanjutkan kisah Yeo Jin dan Tae Hyun di episode ke-14 yang akan tayang pada Kamis malam waktu setempat (17/9)
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...