Thursday, 24 September 2015

Fanclub 5 Boygrup Ini Dinilai Paling Top Sepanjang Sejarah, Setuju?





Sederet boyband Korea namanya sudah sangat dikenal bahkan hingga ke luar negeri. Sebut saja TVXQ, Super Junior, hingga Big Bang.

Dari sederet boyband papan atas Korea, para netter mendiskusikan mana fanclub terbaik sepanjang sejarah K-Pop. Berjudul "Apakah ada yang masih ingat ini", postingan tersebut berisi 5 fandom yang menurut mereka paling top dan mendominasi. Siapa saja mereka?

"Inilah 5 fandom terbesar," tulis netter tersebut. "TVXQ, SuJu, SS501, Big Bang dan SHINee adalah yang paling mendominasi. Bayangkan semua fandom itu lewat ilustrasi di bawah ini."

Fandom TVXQ (Cassiopeia) digambarkan sebagai fangirl yang memakai pakaian serba merah, yang memang menjadi warna resmi mereka. Sedangkan untuk SuJu yaitu para ELF, adalah biru tua.

Adapula warna hijau untuk fandom Triple S alias penggemar berat SS501. Menyusul setelahnya adalah VIP fans Big Bang dengan warna kuning dan SHINee World (Shawol) sebutan fans SHINee dengan warna tosca.

Postingan ini tentu saja langsung ditanggapi netter lain. Rupanya, banyak yang setuju kalau kelima fandom tersebut adalah yang paling top.

"Kelima grup ini memang keren. Tapi menurutku yang paling keren adalah Big Bang," ujar netter. "Cassiopeia dan VIP sangat 'mengerikan' saat itu," tambah lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Fandom mana yang paling keren sepanjang sejarah?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...