Thursday, 24 September 2015

Fans Banjiri Syuting 'She Was Pretty' dengan Makanan, Siwon Ucapkan Terima Kasih




- "She Was Pretty" sudah mulai ditayangkan di MBC setiap Rabu-Kamis malam. Tak ayal, itu membuat para pemerannya sibuk syuting secara stripping termasuk Choi Siwon. Kesibukan itu pun membuat fans Siwon ikut memberikan support pada idolanya.

Perhatian dari penggemar tersebut ditunjukkan Siwon melalui Instagram-nya dengan mengunggah foto acara makan bareng bersama kru. Bahkan member Super Junior itu menyebutkan semua fans yang mengirimkan konsumsi tersebut. Ada yang dari Taiwan, Malaysia, Brunei, Argentina dan lainnya.

Siwon pun mengucapkan terima kasih atas perhatian manis dari fansnya ini. Aktor "To The Fore" itu juga memberikan pose gantengnya sebagai Kim Shin Hyuk. Tampak ia duduk di kantor majalah The Most, tempat kerja Kim Shin Hyuk dan jadi setting utama "She Was Pretty".

"Terima kasih telah mengirimkan makanan dan kopi! Makanan yang enak, kopi yang harum dan cinta kalian yang hangat telah memberikanku dan para staf makan," tulis Siwon. "Sekali lagi terima kasih untuk semuanya! Kenangan indah lainnya untuk dikenang!"
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...