Friday, 4 September 2015

Fans Marah ke Jong Hyun CN Blue Usai Unlike Foto Gong Seung Yeon




Fans tampaknya masih tak bisa menerima fakta bahwa Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon telah "bercerai". Seperti yang diketahui, pernikahan pura-pura mereka selama 6 bulan di "We Got Married" telah selesai akhir pekan lalu.

Tetapi, fans ternyata masih menganggap mereka pasangan serasi dan percaya keduanya memang pacaran di dunia nyata. Oleh karena itu, ketika Jong Hyun dikabarkan telah meng-unlike postingan Instagram terbaru Seung Yeon, fans langsung marah.

Kamis (3/9), fans mengetahui member CN Blue itu me-like foto Instagram Seung Yeon. Namun, tak lama kemudian notifikasi yang memberitahukan Jong Hyun me-like foto Seung Yeon itu hilang, sehingga fans menduga penyanyi kelahiran 1990 itu meng-unlike postingan sang "mantan istri".

Fans yang kecewa pun langsung menunjukkan kekecewaannya pada Jong Hyun. "Kamu gagal sebagai seorang pria. Bahkan kau tidak berani mengutarakan cintamu pada Seung Yeon di depan publik. Kau lebih memilih karir daripada cinta," cerca fans. "Aku tidak tahu apa yang aku rasakan. Mungkin pernikahan 6 bulan memang salah. Tapi menurutku, Seung Yeon satu-satunya pihak yang berusaha untuk hubungan ini," dukung yang lain.

Sementara itu, sebagian fans masih membela Jonghyun. "Ayolah, aku fans Jong Hyun dan Seung Yeon, tapi aku malu jika kalian bicara tentang bagaimana kasihannya Seung Yeon hanya karena Jong Hyun mengunlike fotonya," bela fans. "Kalian terlalu banyak berpikir, guys. 'WGM' sudah selesai. Jangan hubung-hubungkan mereka lagi," tambah lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...