Foto Ini Diduga Jadi 'Bukti' Tae Yeon SNSD Operasi Tulang Pipi, Beneran?




Sudah bukan rahasia lagi kalau Korea Selatan memiliki banyak idol yang ganteng dan cantik. Dari sederet idol, Tae Yeon menjadi salah satu yang membuat fans gemas dengan wajah imutnya.

Tak hanya punya wajah awet muda, leader Girls' Generation tersebut juga memukau SONE (sebutan fans SNSD) dengan suara emasnya. Namun, belum lama ini Tae Yeon menjadi sorotan lantaran diduga melakukan operasi.

Ramai dibicarakan di situs Nate, netter menebak kalau pelantun "Lion Heart" tersebut sudah melakukan operasi tulang pipi. Sebagai "bukti", netter menyertakan foto Tae Yeon "sebelum" dan "sesudah" operasi.

Dalam foto before atau "sebelum" oplas, Tae Yeon disebut-sebut memiliki tulang pipi yang terlihat sangat tajam dan menonjol. Sedangkan dalam foto lain diduga sesudah oplas, tulang pipi Tae Yeon tampak tidak menonjol seperti sebelumnya.

Postingan ini tentu saja memicu reaksi fans. Tak terima idolanya dibilang oplas, penggemar langsung membela dan mengatakan itu adalah efek berat badan saja.

"Dia kelihatan berbeda tergantung dengan berat badannya. Buktinya, saat di 'The Boys' Tae Yeon terlihat tembem dan tulang pipinya tak kelihatan," ujar fans. Bagaimana menurut kalian?

Comments