Saturday, 26 September 2015

Foto Kyungri Nine Muses Dipakai Promosi Berbau Seksual, Agensi Siap Tuntut




Sebuah kelompok mahasiswa jurusan Teknik Komputer Universitas Nasional Kunsan diketahui memakai foto Kyungri Nine Muses tanpa ijin. Foto tersebut dipakai untuk poster promo sebuah acara penggalangan dana.

Parahnya, selain mempergunakan foto tersebut tanpa ijin, kelompok mahasiswa itu juga menambahkan slogan-slogan berbau seksual di poster mereka. Tindakan ini sontak menuai kecaman dari berbagai komunitas online.

Mengetahui hal ini, Star Empire selaku agensi Nine Muses memutuskan untuk melayangkan tuntutan. Agensi yang juga menaungi boyband ZE:A itu merilis pernyataan resmi pada Kamis (24/9).

"Kami akan melayangkan tuntutan atas tindakan pencemaran nama baik dan pelanggaran terhadap hak cipta kepada pihak yang bertanggung jawab membuat poster ini," demikian pernyataan resmi Star Empire. "Kami akan memprioritaskan untuk terus mengambil langkah hukum yang tegas terhadap tindakan pencemaran nama baik secara offline maupun online terhadap artis-artis kami di masa mendatang."

Usai kontroversi ini merebak, kelompok mahasiswa yang bertanggung jawab telah menulis permohonan maaf. Permohonan maaf tersebut dipublikasikan di akun Facebook resmi mereka.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...