Saturday, 5 September 2015

Foto 'Pemakaman' Changmin TVXQ di Vietnam Terekam Kamera?




Baru-baru ini, Cassiopeia (sebutan fans TVXQ) dibuat berang oleh pihak produksi salah satu judul film Vietnam. Film bertajuk "The khong guc nga" itu ketahuan memakai foto Max Changmin tanpa izin dalam salah satu adegan di dalamnya.

Sebuah fanbase TVXQ Vietnam bernama @PBBCassie merupakan pihak pertama yang menyadari pemakaian foto tersebut. Parahnya, foto Changmin saat dirinya masih duduk di Sekolah Dasar itu dipakai di adegan pemakaman film "The khong guc nga".

Hal ini dengan menyebar dengan cepat di kalangan fans Korea usai sebuah postingan berjudul "Pemakaman Max Changmin yang Bahkan tidak Diketahui oleh Dirinya Sendiri" diunggah di situs Instiz. Postingan tersebut berisi pesan dari fanbase @PBBCassie untuk SM Entertainment dan fans internasional TVXQ.

"Halo, kami fans TVXQ, kami dari Vietnam. Hari ini, kami ingin memberitahukan kepada kalian sesuatu yang sangat mempengaruhi reputasi Shim Changmin yang terjadi di negara kami. Sebuah film berjudul 'The khong guc nga' menggunakan foto Shim Changmin tanpa seizin Shim Changmin sendiri atau agensinya, SM Entertainment. Kami telah menghubungi pihak produksi film dan meminta penjelasan sekaligus meminta mereka untuk minta maaf secara resmi kepada Shim Changmin. Tapi sejauh ini, mereka masih tidak menanggapi dan tak memberikan respon apapun terhadap masalah ini. Bagi kami, ini sangat serius karena mereka telah melanggar hukum, jadi kami ingin melaporkannya kepada SM. Kami berharap mereka (SM) akan segera mengambil tindakan terkait masalah ini. Tapi kami tidak tahu bagaimana mengontak SM, jadi kami berharap kalian bisa membantu kami. Tolong sebarkan ini dan kembalikan keadilan untuk Shim Changmin. Terima kasih sudah membaca."

Menurut postingan di situs Instiz, fans telah melayangkan protes kepada pihak produksi film "The khong guc nga". Namun hingga saat ini, pihak produksi belum memberikan tanggapan.
 
 
 
 

1 comment:

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...