G-Dragon Big Bang Bikin Desain Sepatu Bareng Desainer Giuseppe Zanotti




Tak hanya berbakat di dunia musik, G-Dragon membuktikan diri punya sense kuat di dunia fashion. Ketertarikan GD di dunia fashion memang sudah menjadi rahasia umum bagi fans K-Pop.

Kabar yang beredar menyebut, GD kini akan berkolaborasi dengan desainer ternama Giuseppe Zanotti. Keduanya akan meluncurkan sepatu untuk laki-laki dan perempuan edisi terbatas.

"Aku terbiasa bekerja dengan selebriti-selebriti di seluruh dunia," tutur Giuseppe. "Dan kolaborasiku dengan G-Dragon adalah sesuatu yang kami ingin lakukan karena dia adalah salah satu bintang terbesar Korea."

Sementara bagi GD sendiri, kerja sama ini merupakan kesempatan baginya. Leader Big Bang tersebut juga ingin menekankan pentingnya sepatu bagi laki-laki, tak hanya perempuan.

"Tidak hanya para gadis atau wanita yang senang dan ingin punya sepatu bagus," tambah GD. "Aku pikir, laki-laki juga merasa demikian dan aku pikir laki-laki dan perempuan akan berpikir demikian tentang sepatu-sepatu ini."

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi kapan sepatu hasil kerjasama GD dan Giuseppe Zanotti akan diluncurkan. Apakah kamu sudah tak sabar ingin membeli sepatu limited edition tersebut?

Comments