G-Dragon Jadi Top 8 Paling Berpengaruh di Dunia Fashion

 



G-Dragon tak hanya dikenal sebagai musisi yang sangat bertalenta, tapi juga selebriti yang memiliki selera fashion tinggi. Baru-baru ini, majalah Business of Fashion menobatkan leader Big Bang itu sebagai 1 dari 8 orang paling berpengaruh di dunia fashion.

GD mendapat kehormatan untuk disandingkan dengan tokoh-tokoh besar seperti Dian Pelangi, Kevin Systrom, Bhumika Arora, Gigi Hadid, Lucky Smith, Chris Lee dan Olivier Rousteing. Pelantun "Let's Not Fall in Love" itu mengungkapkan kebahagiannya melalui postingan di Instagram.

"Sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari #BOF500 2015," tulis GD di Instagram pada Rabu (23/9). "Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk @bof #GDragon mewakili #Seoul #Korea."

Atas pencapaian yang diraih GD ini, fans pun tak lupa mengucapkan selamat. Komentar-komentar bangga dari para VIP (sebutan fans Big Bang) membanjiri Instagram GD.

"Ini keren sekali! Aku bangga padamu," tulis akun @courtneydouglas18. "Bagus sekali! Aku rasanya mau menangis padahal aku bukan kau. Kau pasti senang sekali menerima ini," akun @thecosmicenergy ikut berkomentar. "My bae adalah fashionista paling keren. Dia 'menyerang' dunia fashion. Aku cinta padamu," puji @gdtopzzutter.
 
 
 
 

Comments