Tuesday, 15 September 2015

Gantengnya Super Junior Bikin Leleh di Teaser MV 'Magic'




Setelah merilis teaser foto individu, Super Junior kini kembali meluncurkan teaser video musik untuk single "Magic". Single itu merupakan lagu utama dalam album dengan judul yang sama untuk anniversary 10 tahun SuJu.

Seperti biasanya, para member tampil mempesona dengan ketampanannya. Dandanan yang trendi juga menjadi poin tambahan. Tak perlu diragukan lagi, grup dari SM Entertainment ini selalu berusaha tampil sempurna setiap comeback.

Dalam video yang hanya berdurasi 31 detik ini, Leeteuk cs tampak sangat menggoda dengan mengedipkan mata ke arah kamera. Mereka juga memberikan cuplikan dance yang selalu enerjik.

Namun, sepertinya teaser ini mendapat sambutan yang sensitif dari para Elf (sebutan penggemar SuJu). Pasalnya, "Magic" memang dijadwalkan sebagai album terakhir bagi Eunhyuk, Choi Siwon dan Lee Donghae sebelum menjalani wajib militer.

"Video terakhir sebelum mereka 'hiatus'. Aku benar-benar ingin menangis," ungkap salah satu Elf. "Aku akan menunggu mereka kembali raja Hallyu-ku. Aku telah menjadi Elf selama 7 tahun dan selamanya aku akan mencintai mereka."

Sementara itu, cover album "Magic" sebelumnya sempat menimbulkan pro kontra. Pasalnya, desain cover itu dianggap dibuat dengan cara asal-asalan. Bahkan, Eunhyuk sempat menyindir dengan mengatakan jika desain buatan fans jauh lebih baik daripada aslinya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...