Wednesday, 16 September 2015

Ganti Format, 'Star King' Diramaikan Suho EXO, Key SHINee, Jackson GOT7




"Star King" memperbarui amunisinya untuk menghadapi persaingan dunia variety show. Jelang libur Chuseok, tim produksi mengumumkan jajaran bintang baru yang akan mengisi panel "Star King" yang diperbarui. Ada siapa saja?

Sesuai janji saat membawakan episode terakhir season sebelumnya, Leeteuk Super Junior dan Kang Ho Dong akan akan memberikan sesuatu yang berbeda di season baru "Star King". Hal ini nampak dari sederet idola papan atas yang akan menjadi panelis baru dalam "Star King".

Kehadiran Suho EXO, Key SHINee, dan Jackson GOT7 diyakini akan jadi senjata utama "Star King" season baru ini. Selain itu juga ada bintang lain seperti Kim Sook, Hong Yoon Hwa, Moon Hie Kyung, Kim Sae Rom, Yu Seung Ok, Choi Hee, Changmin 2AM, Noh Yoo Min dan Jo Jung Sik. Formatnya pun diubah.

Format kali ini akan lebih fokus pada kompetisi para kontestan, bukan sekedar unjuk bakat. Bila pada season sebelumnya panelis hanya memberi komentar untuk penampilan kontestan, kali ini para bintang itu akan mendukung kontestan yang menurutnya bisa jadi pemenang.

Nantinya para kontestan juga tidak lagi menampilkan bakatnya sendirian di atas panggung. Mereka akan tampil bersama orang yang merekomendasikannya. Sosok yang biasanya teman atau keluarga itu akan menemani jadi juru bicara dan menceritakan tentang keunikan yang akan ditunjukkan di panggung.

"Star King" pertama kali tayang pada Januari 2007 dan telah bertahan hingga 9 tahun. Dengan format baru, "Star King" mulai bisa disaksikan pada pertengahan musim gugur mendatang, bertepatan dengan libur Chuseok di Korea
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...